Review Ponsel Game Black Kedua Xiaomi RAM 10GB Dengan Layar Amoled


Review Ponsel Game Black Xiaomi Dengan RAM 10GB. Perusahaan yang didukung Xiaomi, Black Shark, merilis ponsel pertama mereka pada April 2018, hanya lima bulan setelah Razer merilis ponsel game pertama mereka.

Meskipun telepon Black Shark pertama hanya tersedia di China, para reseller akhirnya menemukan cara untuk mengirimnya ke bagian lain dunia. Tak lama kemudian, mereka merilis versi ROM global dari telepon tetapi pada saat itu, handset game lain yang lebih murah telah membanjiri pasar.

Itu mungkin tidak mengambil banyak daya tarik selain di Cina, tetapi perusahaan merilis pengganti telepon yang datang dengan banyak upgrade dan fitur.

alt="review hp game black xiaomi"

Telepon telah mengalami beberapa perubahan kosmetik tetapi tidak ada yang terlalu radikal. Masih mempertahankan garis-garis yang berjalan di bagian belakang telepon tetapi modul kamera telah diposisikan kembali ke tengah-belakang telepon.
Sensor sidik jari terletak di bagian bawah sensor kamera dan di bawahnya, logo RGB "S". Ada juga garis-garis RGB yang berjalan di kedua sisi ponsel karena, mengapa tidak benar? Logo dan garis-garisnya mendukung 16,8 juta warna dan memiliki efek yang berbeda tergantung pada permainan yang dimainkan.

alt="review hp game black xiaomi"

Telepon ini dilengkapi dengan aspek rasio layar AMOLED 4,5 inci-18: 9 yang menggunakan chip pemrosesan gambar khusus untuk memberikan kualitas gambar HDR terbaik. Ini juga membantu bahwa telepon mendukung DCI-P3 dan SRGB untuk gamut warna yang lebih luas.

Muncul dengan prosesor Snapdragon 845 yang sama seperti pendahulunya tetapi menetapkan sendiri bagian dengan RAM 10GB yang gila bersama 256GB penyimpanan internal. Ada versi RAM 6GB yang dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB dan RAM 8GB dengan 128GB penyimpanan internal juga.

alt="review hp game black xiaomi"

Pendinginan cairan banyak dibicarakan di telepon Black Shark pertama, jadi mereka memutuskan untuk meningkatkan permainan mereka dengan memasukkan dua pipa pendingin cair. Perusahaan mengklaim bahwa ini akan mengurangi suhu prosesor hingga 12 derajat celcius.

Ini memiliki stereo yang menghadap ke depan dengan cut-out yang lebih besar untuk pembicara teratas, membuatnya terdengar lebih baik dari sebelumnya. Hal ini lebih ditingkatkan oleh amplifier Smart PA dan teknologi audio Biso perusahaan. Teman-teman Anda pasti akan mendengar kemarahan gamer Anda dengan keras dan jelas melalui tiga mikrofon dan antena X + 1 untuk sinyal penerimaan yang lebih baik.

alt="review hp game black xiaomi"

Black Shark telah memasang Helo dengan sensor 12MP
+ 20MP ganda dengan hingga 206 pengenalan adegan, dan bagian depan memiliki sensor 20MP yang mendukung mode potret.

Pengguna dapat men-tweak pengaturan CPU, notifikasi, dan lainnya melalui aplikasi Gamer Studio. Ini juga dapat merekam sorotan secara otomatis saat Anda bermain game dan membagikannya dengan dukungan dari fitur AI di telepon.

alt="review hp game black xiaomi"

Terakhir, perusahaan meluncurkan gamepad baru untuk Helo yang dilengkapi dengan touchpad dan tombol XYBA di atas kotak pendingin yang memiliki port untuk pengisian daya dan audio.

alt="review hp game black xiaomi"

RAM 6GB dan RAM 8GB yang hadir dengan gamepad Black Wing gratis yang akan dijual seharga 3100 Yuan (US $ 460) dan 3499 Yuan (US $ 504). Varian ritel 10GB seharga 4199 Yuan (US $ 605) dan dilengkapi dengan gamepad bermerek Black Wing dan pengendali touchpad.

Semua varian akan mulai dijual pada 30 Oktober, Anda dapat melakukan pre-order telepon di situs crowdfunding milik Xiaomi, Youpin, situs web resmi Black Shark, JD.com, dan Mi.com saat ini. Namun, perhatikan bahwa saat ini mereka menjual ponsel versi China, yang mungkin tidak datang dengan Layanan Google Play.

Anda mungkin tidak dapat menggunakan Play Store atau aplikasi yang mengharuskan Anda masuk dengan akun Google Anda.

Review HP Game Black Kedua Xiaomi RAM 10GB Dengan Layar Amoled

Comments