Bagaimana Cara Mengembangkan Karir Agar Dapat Menjadi Gamer Profesional?


Bagaimana Cara Membangun Karir di Game Profesional?. Jika Anda sering bermain gim, terutama yang multi-pemain, Anda mungkin tahu sesuatu tentang turnamen game di seluruh dunia, seperti kejuaraan DOTA 2 di Seattle tahun lalu di mana tim Swedia membawa pulang hampir $ 1,4 Juta dalam bentuk uang hadiah, bersama dengan beberapa barang. 

Gamer sekarang diakui sebagai pro-atlet di AS, dan orang-orang semuda 13 tahun bersaing. Mengapa? Hanya karena ada seluruh karier yang harus dibuat dalam permainan profesional, atau eSports, dan beberapa orang telah melakukan hal itu!

Orang tua sering skeptis mengenai pembicaraan bermain game, tetapi ejekan klasik "Bermain game adalah buang-buang waktu dan uang" sekarang dapat diubah dengan contoh dari berbagai gamer profesional yang terkenal dan sangat dibayar di dunia seperti Jonathan 'Fatal1ty 'Wendel, Lee' Flash 'Young, dan seterusnya. Selain menghasilkan uang, pemain pro yang diakui juga bisa mendapatkan visa P-1 AS, biasanya disediakan untuk pemain olahraga. Pemegang visa ini dapat tinggal dan mendapatkan gaji saat 'bermain' di AS.


Itu semua, bagaimanapun, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dibutuhkan ratusan jam latihan, keterampilan, tekad, dan kerja tim untuk menjadi sukses. Berikut adalah 10 kiat teratas untuk memulai karir Anda sebagai pemain pro.

alt="cara menjadi gamer profesional"

1. Berlatih Melawan Bots
Ya, saya tahu, AI itu bodoh, dan tidak akan membiarkan Anda merasa kompetitif. Tetapi sebelum Anda meledak di tempat terbuka, ketahui kekuatan dan kelemahan permainan, dan diri Anda sendiri. Banyak game seperti Counter Strike akan membiarkan Anda bermain melawan bot. Jadi kumpulkan tim bot Anda, dan bersaing dengan musuh untuk menemukan seluk-beluk permainan. Umumnya, Anda dapat menggunakan bot untuk menilai kinerja Anda sendiri, dan mengadopsi gaya permainan Anda sesuai dengan apa yang terasa paling nyaman.

Berlatih banyak!

2. Latihan kerja tim
Bermain dengan orang penting saat bermain melawan mereka. Anda tidak bisa menjadi gamer yang sukses jika Anda tidak pandai dalam kerja sama tim - dapatkan itu melalui kepala Anda! Sebagian besar game online mengharuskan tim bermain melawan satu sama lain, dan hampir semua pertandingan menampilkan pertandingan antar tim.

Bermain dalam tim memungkinkan Anda belajar dengan mengamati orang lain dan mendapatkan kiat dari mereka. Apa yang bisa Anda pelajari dalam tim, Anda tidak pernah bisa belajar sendiri. Bermain dalam tim juga membuat Anda belajar strategi kerja tim yang tak ternilai bagi pemain mana pun, dan merupakan karakteristik yang membedakan pemain pro dibandingkan pemain biasa.

Game kadang-kadang bisa menjadi intens dan argumentatif. Ini membantu Anda menilai gaya bermain dan kemampuan setiap anggota dalam tim Anda. Jadi kumpulkan tim teman, dan berlatih satu sama lain. Ini juga membantu mengembangkan gaya permainan tertentu. Sebagai contoh, ketika saya memainkan game first-person shooter, saya biasanya lebih suka serangan jarak jauh. 

Tapi ketika bermain di tim, saya langsung berhadapan dengan seorang SMG, dengan beberapa pria penyerangan yang melindungi punggung saya. Demikian pula, saya cukup agresif dalam strategi waktu nyata solo, tetapi saya kebanyakan bermain pertahanan ketika berada dalam tim. Mengembangkan strategi seperti ini sangat penting untuk kemenangan dalam pertandingan kompetitif apa pun.

3. Memahami Jargon
Belum tentu hal pertama yang harus dilakukan tetapi itu salah satu yang lebih penting, tahu bahwa ada banyak jargon yang terlibat dalam permainan multi-pemain, dan itu tidak hanya terbatas pada internet berbicara. Jargon permainan bervariasi, tergantung pada gim yang Anda mainkan.

Misalnya di game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti DOTA 2, League of Legends atau Heroes of Newerth, ada istilah seperti stun, hex / voodoo, disable, lane, neutrals / jungle or ancient.

Pemain first person shooter (FPS) juga memberikan nama unik ke titik atau area di peta. Ini memungkinkan rekan tim Anda untuk mengetahui keberadaan pemain musuh. Permainan kompetitif bergantung pada banyak strategi dan komunikasi yang cepat dan efektif dengan rekan tim Anda.

4. Tonton Profesional Putar
Anda hanya bisa mendapatkan sebagus imajinasi Anda, sehingga terkadang Anda membutuhkan inspirasi dari orang-orang yang pernah ada di sana, melakukan itu. Menonton para pemain profesional memungkinkan Anda belajar bagaimana para profesional melakukannya, bagaimana kerja sama dan strategi mereka yang kompleks bekerja, menyaksikan kedutan kunci mereka dan pengambilan keputusan terpisah dalam aksi, trik, taktik dan lebih banyak pelajaran yang akan membantu membuat atau merusak permainan Anda.

Kabar baiknya adalah, banyak pemain pro memungkinkan dunia untuk menyaksikan bagaimana mereka bermain secara langsung, dimungkinkan dengan live streaming. Situs nomor satu untuk menonton pro ini beraksi di Twitch.tv. Namun, YouTube juga merupakan tempat yang baik untuk mempelajari permainan, bahkan lebih mendalam.

Di lain waktu, alih-alih menonton seseorang bermain, Anda dapat memilih tutorial dan panduan tempat YouTuber menjelaskan apa yang sedang terjadi. Anda juga dapat menemukan penelusuran game pemain tunggal di YouTube jika Anda terjebak pada tingkat tertentu.

5. Jack semua adalah kartu as tidak ada
Setiap pemain dalam tim harus memiliki keterampilan khusus. Semua pemain yang lebih bulat biasanya tidak tampil baik dalam permainan kompetitif. Dan benar-benar baik semua kasti sulit ditemukan. Ini lebih mudah untuk mengkhususkan diri dalam satu jenis karakter, persenjataan, kelas, dll. 

Jika Anda seorang penembak jitu yang baik, tetaplah menembak dan jadilah sniper terbaik di sana, bahkan jika Anda melakukan penyerangan. Saya seorang penembak jitu yang baik, tetapi itu tidak pernah saya lakukan. Saya mengkhususkan diri dalam terburu-buru (dalam FPS) atau terburu-buru (di RTS - kejutan, saya telah menemukan, adalah senjata pembunuhan yang sempurna: D)

6. Dapatkan Beberapa Perlengkapan Game
Beberapa orang berdebat tanpa henti tentang mengapa Anda tidak perlu membuang-buang uang untuk perlengkapan game. Mereka berpendapat bahwa menggunakan peralatan khusus membuat Anda bergantung padanya, dan Anda tidak dapat melakukannya tanpa itu. 

Meskipun itu mungkin benar untuk game kasual, itu adalah sikap yang salah untuk permainan profesional. Perlengkapan game dibangun untuk daya tahan, responsif, dan akurasi, itulah sebabnya saya berpendapat bahwa itu membuat Anda tidak bergantung pada faktor perangkat keras, dan memungkinkan Anda berkonsentrasi pada permainan Anda.

Misalnya, mouse desktop biasa memiliki waktu respons 8-16 milidetik. Tetapi mouse gaming, seperti yang saya gunakan saat ini, merespons dalam 1 milidetik. Demikian pula, headset gaming surround 7.1 hi-tech akan memberikan Anda kemampuan pendengaran yang jauh lebih kuat daripada yang normal. 

Perangkat keras memainkan peran penting dalam menebang kesalahan saat berada dalam panasnya pertempuran, dan jika Anda menyukai game hard-core, Anda mungkin akan merasa berharga untuk berinvestasi dalam produk dari perusahaan terkenal seperti Logitech, Razer, SteelSeries, dll.

7. Cari Tips, Trik, dan Panduan
Menonton orang-orang bermain berarti Anda dapat mengawasi gerakan mereka dengan cermat, tetapi ini tidak memberi Anda informasi tentang banyak hal lain yang terjadi di dalam kepala mereka. Bagian dari memahami mekanisme permainan adalah untuk membacanya, mempelajarinya secara mendalam.

Internet adalah sumber yang bagus untuk mengetahui lebih banyak hal mendalam tentang permainan apa pun. Kami berbicara tentang pengetahuan tentang karakter, keterampilan mereka, gerakan mereka dengan senjata, senjata mereka, lapangan bermain dan banyak lagi. Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah, tetapi kerja keras mungkin layak untuk memenangkan pertandingan. Setelah Anda mempelajari apa yang bisa dilakukan oleh masing-masing karakter, Anda tidak akan terjebak dengan mudah.


8. Hindari peretasan
Tidak ada yang berubah semalaman, bahkan gamer profesional harus berlatih dan berlatih selama berjam-jam setiap hari - lihat live streaming mereka untuk mendapatkan nuansa permainan apa yang terasa sehari penuh. Permainan yang konsisten dan memetakan perkembangan Anda dalam hal kinerja tim dapat benar-benar membantu membangun menuju karir game.

Rasakan setiap kemenangan dan kerugian sebagai tantangan untuk meningkatkan gameplay Anda, tetapi penting untuk menikmati gim apa adanya. Jika Anda merasa perlu beralih ke peretasan, jangan. Meskipun Anda mungkin berpikir tentang menggunakan peretasan untuk maju dalam permainan, itu sebenarnya bukan langkah yang baik, terutama karena Anda "tidak lagi memainkan" gim.

Pro-gamer adalah gamer yang sepenuhnya memahami permainan dan memanfaatkan mekanismenya (tanpa hacks) untuk keuntungan mereka. Itu juga alasan mengapa banyak gamer lain menghargai tekad mereka untuk mendaki ke puncak, meretas. Jauhi hacks dan mainkan dengan benar.

9. Sesuaikan Pengaturan Untuk Kinerja
Ini adalah ekstensi dari # 6. Permainan dapat sangat menuntut grafis dan mungkin mengharuskan Anda memiliki komputer berkinerja tinggi untuk menikmati gim yang imersif. Namun, tidak apa-apa jika Anda tidak memiliki komputer yang kuat. Yang harus Anda lakukan adalah menurunkan pengaturan grafis untuk memastikan Anda memiliki gameplay yang lebih halus selama bentrokan intens.

Jangan khawatir apa yang mungkin orang pikirkan tentang grafis jelek, pro-gamer melakukannya sepanjang waktu. Mereka membutuhkan lebih sedikit fitur "indah" karena mereka tidak ada di sana untuk itu. Bagi mereka, tindakan yang benar adalah yang terpenting. Mengambil beban dari mesin berarti lebih sedikit gangguan, dan kinerja yang lebih baik.

10. Bersikaplah Baik Untuk Semua Orang
Kompetitif seperti di arena permainan, semua orang di sana untuk bermain. Bahkan jika ada untuk menang, semua orang masih mencari permainan yang bagus. Jangan merusak suasana hati dengan kebrutalan verbal yang tidak masuk akal, terutama jika Anda baru mengenal game.

Menjadi baik kepada orang asing dapat membuat Anda jauh, menemukan Anda sesama pemain untuk berani menghadapi sesi pelatihan yang sulit di depan dan beberapa dari mereka dapat mengajari Anda satu atau dua hal tentang cara menguasai permainan lebih cepat dan lebih baik. Tidak punya teman untuk bermain game? Buat beberapa dari itu.

Jika Anda bermain di server lokal, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk membuat teman baru (kehidupan nyata) juga, karena tidak semua orang di Internet buruk dan teduh - hanya berhati-hati ketika harus berbagi informasi pribadi secara online. 

mybloggertricks

Comments