Bagaimana Cara Membuat Konten Blog Anda Lebih Panjang Hingga Ribuan Kata?


Bagaimana Cara Membuat Konten Anda Lebih Panjang? Artikel tipikal atau posting blog melewati berbagai tahap dalam kehidupannya - dari saat ia lahir dan mendapatkan lalu lintas langsung ke waktu itu akhirnya surut ke latar belakang, hanya untuk ditemukan oleh mesin pencari (lalu lintas organik), sampai akhirnya adalah tidak lagi relevan dengan usia saat ini dan harus diganti. 

Mereka sekarang hanya sampah di internet. Tetapi mereka tidak harus seperti itu. Kerja keras yang Anda buat untuk membuatnya dapat diselamatkan dengan melakukan sedikit usaha ekstra.
  
Konten yang biasanya ditulis untuk pengguna hanya cenderung cepat habis. Seluruh ide untuk membuat konten yang terakhir adalah membuatnya dapat diakses oleh mesin pencari, dan tahan peluru terhadap pembaruan mesin pencari di masa mendatang seperti Panda atau Penguin. 

Konten di sini tidak hanya merujuk ke artikel. Bisa dalam bentuk infografis atau video juga.

Bahan yang paling penting untuk membuat konten evergreen adalah relevansi dan kualitas. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan halaman Anda.


alt="Cara Membuat Konten Blog Anda Lebih Panjang Hingga Ribuan Kata"

Konten tanggal
Beberapa konten relevan tanggal, dan beberapa tidak. Secara umum disarankan untuk menunjukkan tanggal artikel sehingga tidak menimbulkan pertanyaan tertentu di benak pengguna, seperti apakah konten relevan dengan pengguna saat ini atau tidak?

Ambil, misalnya, dan topik contoh; '10 besar smartphone'. Topik seperti ini cepat kedaluwarsa, jadi pengguna mungkin akan melihat tanggalnya terlebih dahulu sebelum membaca. Menampilkan tanggal merupakan nilai tambah dalam keadaan seperti itu.

Di sisi lain, Anda mungkin memiliki tutorial how-to yang berumur setahun, tetapi masih relevan. Ini tidak disarankan untuk menunjukkan tanggal dalam kondisi seperti itu. Sebagian besar blogger menggunakan tanggal dalam struktur URL. 

Dalam kasus seperti itu, pengguna cenderung menavigasi ketika mereka melihat tanggal yang sangat lama. Jadi menurut saya, Anda tidak boleh memasukkan tanggal ke dalam struktur URL Anda. Sebagai gantinya, cukup tunjukkan tanggal di samping judul. Jika konten Anda tidak berpusat pada tanggal, maka jangan sorot. Tetapi pada saat yang sama pastikan konten Anda (bagaimana-untuk dll) adalah yang terbaru.

Perbarui konten secara teratur
Memiliki konten yang selalu hijau tidak berarti Anda tidak pernah menyentuhnya lagi. Bahkan potongan-potongan hijau selalu membutuhkan spritz sesekali agar tetap segar.

"Faktor kesegaran" Google lebih menyukai halaman yang sering diperbarui. Agar konten Anda tetap aktif di indeks dan SERPs, sentuh sekarang dan nanti. Semakin banyak konten yang Anda ubah atau pindahkan, semakin besar kesegaran artikel di mesin telusur.

Sorot pembaruan
Beberapa konten berhubungan dengan subjek yang terus berubah. Dalam hal ini, Anda dapat mengubah konten Anda juga. Cukup sesuaikan konten sesuai dengan subjek yang diubah, dan tempatkan catatan di bagian atas artikel.

Inilah yang dapat Anda tulis:
Catatan: Artikel ini telah diubah untuk mencerminkan publikasi baru yang dirilis pada Maret 2018
Berikan tautan ke artikel baru. Jika konten Anda benar-benar ketinggalan zaman dan tidak bisa begitu saja dirapikan, Anda harus menambahkan bagian di bagian atas yang menjelaskan hal ini.

Di bagian atas halaman, tambahkan bagian yang menyatakan bahwa informasi di bawah telah berubah, lalu berikan tautan ke halaman baru. Seperti ini.

Catatan: Informasi di bawah ini relevan pada Maret 2018. Untuk mencari tahu tentang perubahan terbaru, lihat infografis kami di tautan ini

Jika Google masih menyukai artikel lama di SERPs, ini sangat penting. Ketika seorang pengguna mengeklik hasil itu, konten lama, Anda tidak ingin dia terpental. 

Sebagai gantinya, Anda dapat mendorong keterlibatan dan lebih lanjut tinggal waktu dengan penerimaan terbuka dari konten tanggal, dengan tautan ke informasi terbaru.

Teknik apa yang Anda terapkan pada konten Anda? Dan apa pendapat Anda tentang menampilkan tanggal di URL halaman untuk menyorotnya? Tinggalkan komentar Anda di bagian bawah!

Comments